Morinaga ikut mendukung program ASI Ekslusif untuk bayi Usia 0-6 bulan. Kami percaya ASI (Air Susu Ibu) merupakan sumber nutrisi terbaik baginya. Pemerian ASI pun dapat ikut mempererat hubungan emosional antara Ibu dan bayi.

Oleh karena itu, ASI dianjurkan untuk tetap diberikan hingga usia 2 tahun, didampingi dengan makanan padat yang sesuai setelah bayi berusia 6 bulan ke atas. Sebelum Ibu memberikan susu formula kepada bayi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan tenaga medis profesional.

Pilih kategori usia :

Tentang Morinaga

Sejak tahun 1986 Kalbe Nutritionals & Morinaga Jepang, telah membentuk kerjasamanya untuk memformulasi, memproduksi dan menjual produk Morinaga di Indonesia. Dengan fokus pada Air Susu Ibu (ASI) sebagai sumber ideal nutrisi, Morinaga Nutrition Research Center Jepang telah melakukan banyak penelitian dengan mengembangkan nutrisi anak berkualitas. Inovasi unggulan dari Morinaga yaitu Formula Platinum, dengan sinergi nutrisi lengkap yaitu untuk Kecerdasan Multi Talenta dan Pertahanan Tubuh Ganda, untuk mendukung tumbuh kembang optimal anak-anak Indonesia menjadi Generasi Platinum

Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation merupakan visi Morinaga yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitemen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum. Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga bukan sekedar berperan lebih dari sekedar nutrisi yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran yaitu orang tua, guru dan tenaga medis (perawat, bidan dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia Sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

 

YouTubeBack To Top